Search

Thursday 14 December 2017

WISATA BUKIT BEJAGAN

     Bukit Bejagan adalah tempat Wisata yang  terletak di Dukuh Duplak Desa Tempur Kabupaten Jepara. Bukit Bejagan terletak di atas gunung yang bersampingan dengan Gajah Mungkur ( Punuk Sapi ).Bukit Bejagan  juga salah satu objek Wisata Desa Tempur yang tepatnya terletak di Dukuh Duplak.Bukit Bejagan berjarak 1,5 KM dari dukuh duplak.
Bukit Bejagan adalah salah satu objek Wisata Jepara yang banyak di kunjungi  setelah di buka pada bulan Juni 2017.Bukit Bejagan sudah di kunjungi lebih dari 2000 orang selama 5 bulan di buka.Tarif untuk bias masuk ke Wisata Bukit Bejagan hanyalah 5000 permotor  dan tariff tersebut akan berubah setelah tahun baru 2018 menjadi 5000 perorang. Wisata ini banyak di kunjungi setipa akhir pekan dan hari libur Nasional.Bukit Bejagan juga banyak di kunjungi Wisatawan lokal maupun Wisatawan Asing karena keindahannya yang begitu memukau. 
      Bukit Bejagan adalah objek Wisata yang banyak di kunjungi karena ke indahanya dan banyaknya Wisatawan yang ingin melihat sendiri  dan  mengabadikan  momen tersebut dengan berfoto .Di bukit Bejagan para wisatawan dapat melihat langsung bentuk desa Tempur  yang terbentuk seperti kawah besar yang ada di dunia.Bukit Bejagan biasa di manfaatkan para Wisatawan untuk  menenangkan diri atau menghilangkan setres  setelah lelah bekerja .
      Bukit Bejagan dapat di nikmati sambil ngobrol dan ngopi  sambil menikmati keindahan Gunung –  gunungf di sekitar Bukit Bejagan.disana terdapat Warung yang menyediakan kopi khas Tempur yang popular di Jepara dan mempunyai rasa yang khas.

     Berikut beberapa  gambar yang di ambil dari Bukit Bejagan:










TAMBAHAN *( TAK DI SARANKAN BAGI YANG INGIN BERKUNJUNG DI BUKIT BEJAGAN DENGAN MEMBAWA MOTOR MATIC KARENA JALAN YANG MENANJAK DAN BELUM TERASPAL.PEMABANGUNAN JALAN KE BUKIT BEJAGAN AKAN DI LAKUKAN PADA TAHUN 2018  )*

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes